Saturday, 28 March 2015

Anggota Kepolisian Amankan Proses Pemakaman Olga






Jakarta - Anggota keplisian dari Mapolres Jakarta Timur dan Polsek Duren sawit bersiga untuk mengamankan arus lalu lintas dalam proses pemakaman jenazah Olga Syahputra yang akan di kebumikan di Pemakaman Umum Pondok Kelapa.

Kasat lantas Polres Jakarta Timur, AKBP Haris  mengatakan bahwa pengamanan lalu lintas di kediaman Olgan sejak pagi hingga proses pemakaman selesai.

“Atas instruksi dari Kapolres Jakarta Timur, kami beserta anggota dari Mapolsek Duren Sawit ditugaskan untuk mengamankan kediaman Olga, mulai dari lalu lintas dan proses pemakaman," ujar Haris seerti di kutip dari laman detikcom, Sabtu (28/3/2015).

Proses pemakaman Olga akan dilakukan siang ini setelah sholat zuhur.  Saat ini di rumah duka  yang berada di Kresna Raya Nomor 4 Perumahan Kavling Duren Sawit, Jakarta Timur  masih banyak didatangi pelayat baik dari sahabat maupun dari warga sekitar.

Olga Syaputra menghembuskan hafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada hari Jumat (27/3), ia meninggal karena penyakit kanker kelejar getah bening.