Monday, 30 May 2016

Ini Tanggapan Ketua Tuha Peut Gampoeng Telaga Tujoh


PenaOne, Langsa - Ini tanggapan tuha peut Gampoeng Telaga Tujoeh kematan Langsa Barat Zainal Abidin saat di temui PenaOne.com, Rabu (25/5) menyebutkan, "kami dari pihak tuha peut sudah melaporkan kasus ini ke pihak Polres Langsa, tapi hingga saat ini yang bersangkutan belum diproses, "ujarnya.

Lebih lanjut menambahkan, pada tanggal 27 April 2015 saya bersama anggota telah menyurati Kapolres Langsa dengan No 011/TT.VII/2016 dengan prihal mohon di periksa dana Gampoeng Telaga Tujoh tahun 2015.

“Laporan tersebut kami buat berdasarkan temuan Inspektorat Kota Langsa, yang menyebutkan penggunaan Anggaran Dana Desa (ADG) tahun 2013, 2014 dan 2015 yang bel bisa di pertanggungjawabkan, “jelas Zainal Abidin.

Menurut Zainal lagi, Kamaruzzaman (Mantan Keuchik) selain belum bisa mempertanggungjawabkan penggunaan dana Desa, yang bersangkutan juga belum bisa mempertanggungjawabkan penggunaan aset desa, seperti menghancurkan 1 unit kendaraan dinas dan aset lainnya hal ini sangat berdampak bagi masyarakat Telaga Tujuh, " terang Zainal.(M.Abubakar)