Friday, 10 June 2016

Jelang Piala Eropa 2016, Pedagang Aksesoris Bola Laris Manis


Solo, PenaOne – Sejumlah pedagang kaos dan aksesoris bola di Solo mengaku, menjelang pertandingan pada Piala Eropa 2016, omsetnya meningkat dari hari biasa.

Salah satunya toko yang berada di jalan Pangeran Wijil No. 12, Pringgolayan, Tipes, Solo, tempat ini menjadi pilihan bagi pencinta bola, karena produk yang di jual disini lengkap seperti atribut negara Spayol, Jerman, Italia dan Prancis. Sejak pagi hingga sore pembeli berdatangan mulai dari remaja hingga dewasa untuk membeli kaos negara peserta serta atributnya.

Salah seorang pembeli Anti (35) mengatakan, dirinya senang menyasikan Piala Eropa dan Euro kembali digelar dirinya ngefans dengan tim Spanyol, harapanya Spanyol bisa mempertahankan gelar.
Sementara itu pengelola toko mengaku saat ini yang paling banyak di cari kaos tim nasional Jerman, dimana merupakan kandidat terkuat juara piala Eropa 2016.

Untuk pesanan besar dari dalam dan luar kota sementara untuk eceran, jika pada hari biasa kaos sepakbola terjual hanya lima potong. Namun pada ajang piala Eropa 2016 kali ini, penjualan mencapai dua puluh hingga tiga puluh potong per hari.


Tidak hanya kaos tim negara Eropa, pembeli juga memburu pernak-pernak lainnya yang mendukung Piala Eropa 2016.