Saturday, 11 June 2016

Layanan BRISSMART Berikan Kemudahan Nasabah BRI


Jakarta, PenaOne - Direktur Utama BRI Syariah Moch Hadi Santoso mengatakan, tahun 2015 lalu, BRI Syariah telah sukses meluncurkan layanan Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif) di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) sesuai izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

”BRI Syariah merupakan bank syariah pertama yang memiliki Laku Pandai,” kata Hadi dalam acara buka bersama BRI Syariah bersama media di kantor pusat BRI Syariah, Jakarta, Kamis (9/6).

Lebih lanjut Hadi mengatakan, BRI Syariah memberikan nama layanannya ini dengan sebutan BRISSMART (Sarana Menghadiri Bank Syariah Terdekat), dengan layanan ini nasabah yang berada jauh dari kantor cabang atau masyarakat yang ingin membuka tabungan bisa memanfaatkan layanan ini dengan mendatangi agen teman BRIS.

”Banyak kemudahan yang didapat masyarakat melalui layanan Laku Pandai BRISSMART ini. Kini, menabung tidak harus datang ke bank, cukup dengan mendatangi agen temanBRIS,” papar Hadi.

Laku Pandai adalah program penyediaan layanan perbankan dan atau layanan keuangan lainnya melalui kerja sama pihak lain (agen bank) dan didukung izin  dengan penggunaan sarana teknologi informasi.

Hingga 6 Juni 2016 ini, jumlah agen teman BRIS saat ini telah memiliki 13 agen baik perorangan maupun nasabah, angka ini akan terus bertambah.

Sumber: Sharing