Sunday, 12 June 2016

Menikmati Ngabuburit di La Piazza Kelapa Gading dengan Menu Spesial Ramadhan

Jakarta, PenaOne - Pada bulan Ramadhan tahun ini, La Piazza Kelapa Gading memberikan persembahan spesial di bulan yang pernuh berkah ini dengan menggelar Festival Kuliner Ngabuburit. Festival Kuliner Ngabuburit ini menyajikan berbagai makanan-makanan nusantara serta makanan timur tengah.
Deputy Executive Director, Sentra Kelapa Gading di La Piazza, Tommy Laurici mengatakan, Festival Kuliner kali ini mengusung tema Turki yang siap memanjakan lidah pengunjung saat berbuka puada pada bulan Ramadhan ini.
“Tahun ini diambil tematik Turki, hanya untuk di event,  tapi tidak dominan di makanan, kalau dari makanan kita tetap angkat produk makanan lokal,” ujarnya, Jakarta, Jumat (10/6).
Terdapat sebayak 49 stand yang bisa di pengunjung kunjungi serta mencicipi makanan, seperti Nasi Goreng Rempah Mafia, Sate Buntel Polaris, Nasi Bakar dan Nasi Uleg Gedongan, Mie Atjeh, Rawon Merah Surabaya, Woku, hingga makanan lezat Timur Tengah seperti seperti Nasi Kebuli dan Kambing Guling, Martabak Mesir dan Roti Tisu, serta beragam kurma lezat.
Sedangkan pada minuman pengunjung bisa mencoba berbagai minuman dan menikmati kesegaran Es Campur Jelly Acen, Es Kelapa Muda, Eskimo, Es Krim Turki, Es Blewah dan Es Timun Suri.
Soal kebersihan makanan, Tommy menegaskan pengunjung tak  jangan ragu, karena Tim kurasi telah mengajak Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM, untuk menjamin kebersihan makanan di acara tersebut

Berbagai atraksi juga hadir menghibur seluruh pengunjung ‘Festival Kuliner Ngabuburit’ sembari menunggu datangnya bedug Maghrib seperti pertunjukan permainan Angklung, Belly Dance, Rempak Bedug, Kolaborasi Musik Gambus, serta penampilan spesial dari Opick pada tanggal 18 Juni 2016. “Festival Kuliner Ngabuburit’ dan Bazar Ramadhan hadir setiap hari Minggu – Kamis mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB serta Jumat dan Sabtu mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB.