Saturday, 4 June 2016

Menyambut Ramadhan 1437 H, Angota DPRK Aceh Utara Bagikan Gula Pasir


Aceh Utara, PenaOne - Ketua Panleg DPRK Aceh Utara Tgk Fauzan Hamzah M.Hi bersama Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara membagikan gula pasir ke-16 Gampong di Kecamatan Simpang Keuramat, Sabtu (4/6).

Pembagian gula pasir berlangsung di Kantor DPS PA di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara. Bantuan diterima para geuchik dan imam mukim dari masing-masing desa,

Tgk.Fauzan Hamzah kepada penaone mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan sejak dulu dan ini di pertahankan agar terus berlanjut, sehingga dengan sedikitnya masyarakat merasa terbantu. “Kegiatan ini terus kita upayakan agar tidak terhenti, karena dengan demikian bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di menasah masing-masing ” ujarnya.

Gechik Gampong Blang Raleu melalui Kaur pemerintahan Murdani kepada Media mengatakan dia merasa sangat senang dengan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh DPS PA Simpang Keuramat, sehingga sedikitnya bias mengurangi beban masyarakat tiap desa.

"Kami sangat berterimaksih kepada Ketua Panleg DPRK Aceh Utara dan Dewan Pimpinan Sagoe yang tiap tahun nya selalu menyisihkan rezeki untuk kami " tutupnya.



Penulis : Hasanuddin