Sunday, 12 June 2016

Mobile Qur’an (MoQu) by Motor hari ini Akan Memulai Road Shownya dari Bogor



Bogor, PenaOne – Tim Mobile Qur’an (MoQu) by motor akan memulai road show perdananya pada hari ini, Jumat (3/6) di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda, Pengasinan, Bogor.

"Dengan izin Allah SWT, MoQu by motor siap bergerak dan menjelajahi daerah Indonesia lainnya. Berbagi semangat Alqur'an untuk menghafal kepada anak-anak khususnya," ujar, GM Pendayagunaan, Muhammad Yusuf. 

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini sudah tersedia tiga MoQo by motor dua diantaranya akan beraksi di daerah, sedangkan satunya akan beraksi di 20 titik lokasi yang akan disinggahi oleh tim MoQo by motor di sekitar Jabodetabek.

“InsyaAllah, dua diantaranya akan beraksi di daerah. Sedangkan, satunya akan beraksi di sekitar Jabodetabek,” katanya.

Ia berharap, MoQu by motor yang bersinergi dengan Bank Bukopin ini dapat berjalan dengan baik. Dan, semakin banyak yang mendapatkan manfaatnya. Mengingat, MoQu tak hanya hadir untuk anak-anak saja, tetapi orang tua, majelis taklim maupun komunitas lainnya. 

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan Eko Setiadi mengatakan, agar semakin banyak daerah yang bisa di kunjungi oleh MoQo by motor, kedepannya akan direncanakan akan menambah armada MoQo by motor.


"InsyaAllah, ke depannya armada MoQu by motor akan bertambah. Sehingga, semakin banyak daerah yang akan menerima manfaatnya, " ungkapnya.

Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada PPPA Daarul Qur'an, untuk mengemban amanah donatur untuk melayani masyarakat Indonesia. Sesuai dengan vivi dan misi PPPA Daarul Qur'an, seluruh aktivitas program tak lepas dari pemuliaan Alqur'an. Mari bersama-sama Membangun Indonesia Dengan Alqur'an.