Friday, 3 June 2016

Nyuri Kawasaki Ninja Wahyu Pratama babak belur.



Aceh Timur, PenaOne  - Seorang remaja babak belur di amuk massa karena terbukti mencuri sepeda motor Kawasaki Ninja milik seorang warga yang sedang di parkirkan di depan rumah di Desa Kampung Beusa, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.  Kamis 02 Juni 2016.

Kejadiannya bermula ketika tersangka Wahyu Pratama (16) warga Alue Ie dan Andri (21) warga Alue Tui, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur yang mengendarai sebuah sepeda motor Vikson berhenti di sebuah warung di Desa Kampung Beusa, Kecamatan Peureulak Barat, kebetulan di sebelah warung tersebut ada sebuah rumah yang di depannya di parkirkan Satu unit kereta merk Kawasaki Ninja BL 4899 NI milik Irfan Toni warga setempat.

 Melihat tidak ada orang kedua tersengka langsung membawa kabur sepeda motor tersebut, beruntung pemilik motor yang pada saat kejadian hendak mandi mendegar suara motornya, melihat sepada motornya di bawa kabur korban langsung berteriak maling.

Warga yang ada di lokasi kejadian langsung mengejar kedua tersangka dan beruntung berhasil meringkus seorang pelaku sedangkan Andre kawannya tersangka berhasil melarikan diri, warga yang lelah mengejar tersangka tidak menunggu perintah warga langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Tersangka Wahyu Pratama di amankan polisi karena terbukti mencuri Kawasaki Ninja. Kamis 02 Juni 2016.
Setelah di hakimi massa hingga bonyokWahyu Pratama (tersangka) dan dua Unit sepeda motor di serahkan kepada pihak kepolisian Polsek Peureulak dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan terkait sendikat curamor yang meresahkan warga. (Basri)