Thursday, 9 June 2016

Polres Kendal Musnahkan Ribuan Miras dalam Operasi Menjelang Ramadhan


Kendal, PenaOne - Ribuan botol miras dengan berbagai jenis dan ukuran, belasan keping keping DVD Porno serta biji petasan dan ratusan liter   minuman oplosan,  di musnahkan  Polres Kendal, di  halaman  Mapores Kendal, Rabu, (8/6).

Pemusnahan hasil operasi penyakit masyarakat Candi 2016 selama menjelang bulan Ramadan, yang di  saksikan oleh  Bupati Kendal Mirna Annisa dan forum komunikasi pimpinan daerah, Kabupaten Kendal dengan  target operasi di seluruh wilayah Kabupaten Kendal.

Selain  miras, sebanyak  keping DVD Purno juga tak luput untuk di musnahkan. Perwakilan tokoh agama,  Muslih dalam sambutanya  juga mendukung dan memberikan apresiasi pada pihak  jajaran Kepolisian Kendal. Sebab dengan  miras  membuat berbagai kejahatan  merebak  salah satunya  pemerkosaan yang saat ini masih tren.

Kepala Kepolisian Polres Kendal  AKBP Hamdan Maulana, dalam sambutanya, ribuan botol miras dengan berbagai merek dan ukuran serta  ratusan  liter  minuman oplosan yang di sita dari  seluruh wilayah  Kabupaten kendal.

Kapolres menambahkan,  dengan  dimusnahkanya miras bukan berarti selesai Operasi Pekat, namun  tetep masih berjalan hngga  pertengahan bulan  Juni. Selain menyita miras,  polisi juga mengamankan  delapan pasangan mesum sebelas orang premanisme dan tujuh penjaja seks komersial.