Tuesday, 7 June 2016

Qur'an Call Telah Menyiapkan Paket Menarik di Ramadhan Tahun Ini


Jakarta, PenaOne - Ramadhan kali ini merupakan Ramadhan perdana bagi tim Qur'an Call New Edituon (QC) dalam menjalankan dakwah Qur'annya. Pada bulan yang penuh berkah ini berbagai paket khusus sudah disiapkan, tentunya menarik dan bergelimang pahala.

Seperti yang masyarakat ketahui, QC mempunyai dua program yakni, Tahsin dan Tahfidz. Beda program, beda juga paket yang disediakan.

Untuk tahsin sendiri disediakan Paket Tajwid Ceria dan Paket Simak One Day One Page. Sedangkan, program Tahfidz QC menyediakan beberapa paket pilihan yakni, Paket Hafalan Per-Ayat khusus untuk Juz Amma, Paket Hafalan Surat Wajib (Al Waqiah, Yasin dan Al Mulk), Paket Murajaah dan Paket Hafalan Baru.

Meskipun begitu, QC tetap memfasilitasi santri untuk belajar tajwid dan tahfidz seperti biasa,” ungkap Supervisor Qur’an Call, Faisal Harahab, Senin (6/6).

Cara untuk mendaftar pun sangat mudah. Bagi santri yang berminat dengan paket yang disediakan, cukup mengirim pesan melalui whatsapp dengan format “No ID_Nama Lengkap_Paket pilihan” dan bisa langsung dikirim ke nomor 08111315001.

Selain paket menarik diatas, QC pun telah menyusun acara untuk para santrinya yakni acara gathering santri QC. “InsyaAllah, kami berencana  mengadakan gathering santri QC seperti Mei lalu," ujar Faisal.

Namun, lanjut ia, untuk tanggalnya belum bisa kami pastikan, kemungkinan akan terlaksana pada Ahad pertengahan Ramadhan dan bertempat ditempat yang sama yakni Masjid Almadinah.

Tercatat, data santri QC telah melampaui target. Mengingat, target awal QC adalah 10 ribu santri pendaftar pada tahun pertama. Namun, baru berjalan beberapa bulan saja, santri yang terdaftar sudah melebihi 12 ribu orang.

Dari data tersebut, santri terbanyak dari Pulau Jawa dan disusul pulau Sumatera. InsyaAllah, ke depannya QC semakin bermanfaat, khususnya wilayah

“Melihat jumlah santri saat ini, kami mempunyai target sekaligus harapan bahwa masyarakat bisa lebih dekat dengan Alqur’an melalui QC,” pungksa pria yang akrab disapa Faisal itu.