Tuesday, 28 June 2016

Ratusan Pemuda Lhokseumawe Sepakat untuk Memenangkan Pasangan Mulid


Lhokseumawe, PenaOne - Pada acara silatutrahmi dan buka puasa bersama Rakan Mualem dengan unsur ketua pemuda Gampoeng seluruh kota Lhokseumawe pada Minggu (26/06/2016).

Bertempat di restaurant Hotel Lido Graha kota Lhokseumawe Acara sulaturrahmi dan buka puasa bersama dengan beberapa tokoh kepemudaan yang ada di beberapa desa di dalam pemerintahan kota Lhokseumawe.

Dengan mengusung tema “pemuda bersatu untuk membangun Aceh mendatang”, bertujuan untuk membangun persatuan antar pemuda sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan melibatkan beberapa tokoh pemuda yang ada di Lhokseumawe.

Miftahuddin yang lebih di kenal Tadin Kandang, adalah mahasiswa Universitas Malikussaleh, fakultas Fisip jurusan Ilmu Politik, meminta kepada seluruh elemen Pemuda dan Mahasiswa kota kota Lhokseumawe agar sama untuk mendukung kandidat Muzakir Manaf dan TA, Khalid (mulid) untuk periode 2017-2022 demi mewujudkan perdamaian Aceh yang abadi dan pembangunan Aceh mendatang.

Lebih lanjut Miftahuddin mengatakan,  Muzakir Manaf yang akrab di sapa Mualem adalah sosok yang terlibat dalam proses perdamaian komflik Aceh.

"Beliau juga sangat memahami bagaimana karakter masyakat Aceh," terang Miftahuddin.


Penulis: Hasanuddin Kandang