Tuesday, 21 June 2016

Warga Gampoeng Pante Dibacok oleh Orang yang Tidak Dikenal


Lhokseumawe, PenaOne - Warga Gampoeng Pante Kecamatan Samtalira Aron Aceh Utara, Zulkifli korban pembacokan saat ini di rawat di ruang bedah Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Aceh Utara.

Amatan PenaOne Sabtu (18/6), Zulkili baru menjalani operasi atas luka bacok di muka, punggung sebelah kanan, dan jari manis sebelah kiri yang putus akibat terkena bacokan parang saat iya menepis yang di hayun oleh pelaku.

Menurut saksi mata Aula Syahrizal (putra korban) kejadian bermula saat pelaku datang tamu, pada tengah malam sekitar pukul 02:30 wib melakukan pelemparan batu ke atas atap rumah korban yang saat itu masih tidur pulas.

"Korban terbangun oleh suara benda keras yang jatuh ke seng rumah nya, kemudian menuju pintu depan sambil mengintip lewat jendela dan tiba-tiba pintu di tendang hingga pelaku masuk kedalam dan mengayunkan parang ke arah korban hingga korban roboh tak berdaya, "ujar saksi mata.

Sementara Kapolres Aceh Utara melalui Kasat AKP Mahliadi menbenarkan kejadian tersebut, dan mengtakan pelaku penganiayaan saat ini telah tertangkap.

"Memang benar pelaku penganiayaan telah tertangkap dan saat ini sudah kita tahan, saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian Aceh Utara, " ungkap Kasat Reskrim.


Penulis: Hasanuddin