Sunday, 24 July 2016

Camat Padang Selatan Lulus Terbaik di Diklatpim

Padang, PenaOne - Camat Padang Selatan Fuji Astomi meraih predikat peserta lulusan terbaik pada Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) III, angkatan V di lingkungan pemerintah kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

Saat ditemui waratawan Fuji Astomi mengatakan dirinya bersyukur dengan mendapatkan predikat terbaik, dan amanah yang di percayakan akan bisa dijalankan dengan baik.

"Alhamdulillah, amanah yang diberikan Pemerintah Kota Padang kepada kami pada Diklatpim III dapat dijalankan dengan baik. Terimakasih atas segala dukungan dari segala pihak," ucap Fuji Astomi ujarnya, Minggu 24 Juli 2016.

Dengan materi dari Camat Padang Selatan mengenai proyek perubahan pelayanan prima untuk masyarakat yang ditimpa musibah, akan bisa memberikan manfaat bagi warga Kota Padang serta menigkatkan layanan yang berkualitas.

"Kami mengangkat proyek pelayanan publik plus surat keterangan kematian yang diantar langsung ke alamat di Kecamatan Padang Selatan," ungkapnya.

Diklatpim yang dilaksanakan selama 19 hari mulai 4 Juli hingga 22 Juli 2016 di adakan di Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat,  puluhan peserta lulus dengan nilai sangat memuaskan diantaranya Kabid Perbendaharaan BPKA Kota Padang, M. Djoni yang berada di urutan ketiga dan Kabid Pelayanan Kesehatan DKK Padang, Melinda Wilma serta sejumlah nama lainnya yang

Proyek itu telah diwujudkan dalam Perwako Nomor 29 Tahun 2016. "Hal ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Padang demi peningkatan kualitas pelayanan serta sebagai dukungan atas program unggulan Pemko," tambahnya.

Sumber: klikpositif