Friday, 29 July 2016

Kereta Api Menabrak Mobil Sedan di Mutiara Putih, Dua Orang Tewas


Padang, PenaOne - Sebuah mobil sedan nopol BA 1267 AU  ditabrak Kereta Api yang berangkat dari Padang  menuju Pariaman, Jumat (29/7) sore di Jl. Adinegoro Kel. Ganting Batang Kabung, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat. Akibatnya dua orang tewas ditempat, sedangkan dua orang lainnya kritis dan dilarikan ke RSUP M Djamil Padang.

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jon Hendri mengatakan, korban dari arah Tabing menuju Mutiara Putih, Lubuk Buaya hendak pulang ke rumah namun saat itu korban tidak melihat kereta api yang datang dari Padang menuju Pariaman sedang melintas,  akhirnya mobil korban rinsek dan terseret.

"Saat itu kereta api dari Padang menuju Pariaman melintas dan kemudian korban yang juga dari arah yang sama tidak menyadari kereta api tersebut, akhirnya mobil korban tersebut ditabrak. Korban yang meninggal dunia bernama Tamril (41), dan anaknya Zaki (12) sedangkan dua korban lainnya masih kritis yaitu Azmi (10) Avis (3), " uangkapnya.

Lebihlanjut Kapolsek mengungkapkan korban (Tamril) berprofesi sebagai guru Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) di komplek Mutiara Putih.

"Korba merupakan guru ngaji di TPA perumahan Mutiara Putih, dan berdomisili di Pariaman, Sungai Geringging, " ungkap Kapolsek Jon.

Peristiwa ini menjadi tontonan oleh warga sekitar dan pengendara yang melintas, akibatnya lalu lintas mengalami kemacetan di kawasan tersebut hingga 1 KM.[Mta]