Thursday, 7 July 2016

Lotte Mart Bantu Korban Kebakaran di Simprug Senayan




Jakarta, PenaOne - Lotte Mart melalui Rumah Zakat menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di wilayah Simprug golf II Kavling M, Senayan , Jakarta Pusat (5/7). Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah serta beberapa kebutuhan pokok lainnya yang diterima langsung tidak hanya anak asuhnya saja, bantuan juga diberikan pada salah karyawan Lotte serta korban lainnya.

Frans Marganda selaku Store Manager Ratu Plaza mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan RZ  dalam menyalurkan donasi guna membantu korban kebakaran Simprug kali ini.

“Selamat bertugas bagi RZ yang telah membantu korban bencana kebakaran Simprug , semoga senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan sehingga disetiap pelayanan RZ dapat membantu bagi warga yang membutuhkan,” tutur Frans seuasai memberikan bantuan kepada 9 anak asuh Lotte serta 1 mentor yang menjadi korban kebakaran.

Anisa, salah satu anak asuh lotte mengaku sengat senang dengan adanya bantuan tersebut karena ia bisa mememiliki baju lebaran, perlengkapan sekolah serta kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Terima kasih kepada Lotte Mart dan RZ yang telah memberikan bantuan kepada kami yang jadi korban kebakaran,” tutur Anisa , anak asuh Lotte kelas 6 SD .



Frans berharap dengan adanya bantuan tersebut warga korban kebakaran diberikan ketabahan serta kemudahan dalam membangun kembali rumah mereka yang pada mingu (3/7) lalu habis dilahap api pada  waktu malam hari.
“Semoga warga yang menjadi korban kebakaran Simprug diberikan ketabahan dan kemudahan membangun kembali penghidupannya,,” tutupnya.

Sebanyak 285 keluarga menjadi korban dalam kebakaran tersebut. Adapun rumah yang terbakar merupakan kawasan padat penduduk yang terdiri dari  RT 10 RW 08, 125 rumah hangus, sedangkan di RT 09 ada 160 rumah yang terbakar.