Wednesday, 27 July 2016

Pemko Padang Terus Tertibkan PKL untuk Meraih Kota Tahta Wahana Nugraha


Padang, Penaone - Dalam rangka mempersiapkan Kota Padang menjadi Kota Tahta Wahana Nugraha (TWN), serta Penegakan Perda dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat Personil terdepan Pemerintah Kota (Pemko) Padang terus melakukan menyisir jalan - jalan utama Kota, Selasa (26/7/2016).

Penertiban terhadap Pedagang kaki Lima (PKL) di sepanjang jalan-jalan utama. di lakukan oleh anggota satuan selain dalam penegakan Peraturan Daerah ( PERDA) juga termotifasi ingin Kota Padang meraih gelar Kota Tahta Wahana Nugraha.

Operasi Penertiban ini di pimpin Oleh Kasi Op Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kota Padang Saparudi, Sag disepanjang jalan A Yani, jalan Juanda, jalan Veteran, hingga Simpang Presiden.

Dalam operasi penertibab PKL tersebut ada beberapa barang seperti meja dan kursi pedagang yang ditingal diatas Trotoar jalan terpaksa anggota satuan membawa ke mako satpol PP untuk di jadikan barang bukti.

"Kebersihan dan keindahan serta tata kota yang tertata dengan baik adalah dambaan setiap warga Kota Padang. Diharapkan dukungan dari seluruh pihak dan seluruh lampisan masyarkat untuk bisa bekerja sama dalam rangka menjadikan kota padang yang bersih, kami sebagai petugas Penegak Perda selalu melakukan pengawasan dan pemantauan. Agar terciptanya Kondisi yang bersih, Aman, nyaman serta Kota yang tertata rapi," ujar Plt Kasat Pol PP Edy Asri.



Sumber: Minangkabaunews