Sunday, 24 July 2016

Penggemar Games Pokemon Go ini Rela Berjalan 8 Jam Setiap Hari untuk Berburu Pokemon


Jakarta, PenaOne - Games mobile Pokemon Go yang menjadi primadona saat ini di seluruh dunia, hingga membuat penggunananya ketagihan  dan lupa waktu, usia dan latar belakang. Games mobile untuk perangkat iOS dan Android yang dirilis sejak tiga pekan lalu di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru serta secara bertahap di Eropa, Kanada dan Jepang.

Seorang gamers bernama Nick Johnson, sukses mengoleksi 142 dari 151 jenis Pokemon yang ada dalam Pokemon Go.

Informasi dari Game Spot, Jumat (22/7) menyebut, secara total dia telah menangkap 4.269 Pokemon dan menetaskan 303 telur, bahkan telah berjalan sejauh 153 kilometer untuk berburu Pokemon selama dua pekan terakhir.

Johnson sendiri merupakan seorang CEO perusahaan start-up, Applico. Meski memiliki jadwal yang padat, tapi dia masih menyempatkan berburu Pokemon setidaknya selama delapan jam dan berjalan rata-rata delapan mil per hari.

Tidak hanya itu, Johnson juga telah menangkap sejumlah Pokemon langka. Namun, ia belum mendapatkan Pokemonyang tersebar di negara lain seperti Mr. Mime yang terdapat di Eropa, Kangaskhan (Australia dan Selandia Baru) dan Farfetch'd (Asia).

Nick Johnson berharap ada seseorang yang mau mensponsorinya berkeliling dunia untuk mencari Pokemon lain demi melengkapi daftar koleksi Pokemon-nya.



Sumner: JPNN