Sunday, 24 July 2016

Syahnaz Tak Ingin Seperti Kakak yang Super Sibuk


Jakarta, PenaOne - Semua orang ingin memiliki karir yang bagus dan memiliki usaha bisnis uang sukses seperti yang di lakoni oleh presenter kondang ini, Raffi Ahmad yang sebagai artris dan juga pengusaha sukses tak membuat adik kandungnya sendiri Syahnaz Sadiqah tidak ingin mengikuti jejak sang kakak.

Raffi Ahmad yang setiap harinya sibuk dengan bisnisnya mulai dari kuliner hingga clothing line membuatnya menjadi super sibuk . Syahnaz melihat Raffi adalah pribadi yang super sibuk dan ia tak ingin menjadi seperti itu. Apalagi sang mama, Amy Qanita tak memberikan izin Syahnaz untuk menerima job yang terlalu menyita waktunya.

“Aku nggak mau kaya A Raffi. Mungkin aku lebih kendor (jadwalnya) ya. Mama nggak bilang nggak boleh kayak Raffi. Tapi yang penting harus diperhatiin kesehatannya, luangin sedikit waktu sama keluarga.” ungkap kekasih Jeje Govinda itu seperti dikutip Wow Keren (24/7).

Saat ini saja Syahnaz sedang sibuk menjalani syuting stripping untuk sinetron ‘Asisten Rumah Tangga 2′ yang juga dibintangi Celine Evangelista, selain kegiatannya menjadi presenter.

“Iya memang capek (stripping), daripada presenter. Tapi aku enjoy aja, cocok dibawa happy. Lagi pula aku ada libur dalam seminggu ya,” tutupnya.