Thursday, 28 July 2016

Warga Limapuluh Kota Heboh dengan Temuan Darah dijalan


Padang, PenaOne - Warga Mudiak Baruah Gunuang, Kecamatan Bukik Barisan Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat dikejutkan dengan temuan ceceran darah disepanjang jalan menuju Pasar Baruah Gunung, Rabu, (27/7/2016).

Dengan temuan ceceran darah ini membuat warga heboh dan menjadi pembicaraan warga sekitar, pasalnya di lokasi tersebut warga juga menemukan kain sarung serta ikat rambut. Mereka menduga darah tersebut adalah darah manusia yang menjadi korban penganiayaan

Salah seorang warga sekitar, Awe (37) menuturkan bahwa penemuan cecerah darah tersebut terjadi Rabu pagi, sehingga membuat gempar daerah sekitar.

“Tadi sewaktu saya pulang kampung, dan melintas di Pasar Baruh Gunuang, warga disana buncah terkait penemuan ceceran darah dan kain sarung. Banyak penduduk yang menduga darah tersebut merupakan darah korban kekerasan,” ujar Awe.

Saat dikonfirmasi terkait dengan temuan warga, Wakapolres Limapuluh Kota, Kompol Eridal mengatakan, pihaknya baru menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan cecerah darah itu pada Rabu malam ini dan langsung megerahkan anggota untuk menyelidiki temuan tersebut.

“Memang kami telah menerima laporan dari masyarakat, dan akan kami tindaklanjuti dengan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta melakukan olah TKP,” sebutnya.

Lebihlanjut ia mengatakan pihaknya tidak mau menduga lebih jauh, apakah darah itu darah manusia atau bukan dan apakah darah itu berasal korban kekerasan atau tidak.

"Kami baru dapat memastikan darah tersebut setelah nanti melakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh tim medis apakah darah tersebut memang darah manusia atau tidak," tambah Eridal.



Sumber: Klikpositif