Saturday, 6 August 2016

Fakrulrazi Calon Bupati Aceh Utara Menggelar Deklarasi Perdananya



Aceh Utara, Penaone - Deklarasi perdana Calon Bupati Aceh Utara priode 2017 - 2022 Fakrulrazi H.Cut - Mucktar SKH, (Fa-Tar) yang maju melalui jalur perseorangan (Independe).

Acara deklarasi  tersebut  bertempat di depan kantor pemenanga Fa-Tar jalan Merdeka Timur Desa Tambon Tunong Kecamatan Dewantara Aceh Utara Sabtu (6/8/2016).

Deklarasi di tersebut di hadiri tokoh Ulama karismatik Aceh Utara, mantan Kombatan GAM, tokoh masyaraka Aceh Utara, dan ribuan pendukung dan  timpemenanga Fa-Tar di dua puluh tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Utara.

Dalam acara deklarasi tersebut Fa-Tar memaparkan orasi politik dan visi misinya, Fakrulrazi calon bupati Aceh Utara berjanji bila Fa-Tar terpilih sebagai Bupati maka mereka akan menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Aceh, khusus nya Aceh Utara.

Fakrurazi juga memaparkan Aceh Utara adalah di kenal daerah petro dolar, tetapi angka kemiskinan semakin pesat, dan visi misi nya kedepan akan menghidupkan semua sektor pertanian, perikanan dan kelautan, dan akan mengundang semua investor untuk menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Aceh Utara yang bermartabat.

Selanjutnya orasi singkat dari calon Wakil Bupati Aceh Utara Muchtar dalam orasi singkatnya beliau berjanji akan menciptakan peluang lapangan  kerja, untuk putra putri Aceh Utara setelah menyelesaikan pendidikannya,  tidak berkegantungan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), agar angka kemiskinan di Aceh Utara segera teratasi, pungkasasnya.(Hasanuddin)