Thursday, 11 August 2016

Pantai Carocok Painan Menjadi Destinasi Wisata Bahari di Akhir Pekan

Painan, PenaOne - Bagi anda penggemar wisata bahari, Pantai Carocok Painan bisa menjadi di destinasi Anda untuk melihat keindahan pantai ini. Pantai yang terletak di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat bisa ditempuh dengan waktu 1 jam mengunakan kendaraan dari Kota Padang.

Cukup membayar Rp5 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati keindahan Pantai Carocok. Tak hanya bermain di pantainya, ada pula wahana-wahana yang bisa dimainkan di pantai ini, seperti banana boat, flying fish, hingga speed boat.

Bagi yang ingin bertualang dan menelusuri lebih dalam lagi, cobalah untuk berkunjung ke Pulau Cingkuak.

Hanya 5 hingga 10 menit perjalanan bisa menelusuri pulau yang terdapat Benteng Tiongkok di dalamnya. Harga satu kali perjalanan speed boat sekira Rp10 ribu saja.

Sebuah jembatan yang terdapat di bibir pantai menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berfoto.

Berlatar pantai laut dan gazebo kecil yang menghiasi pantai, membuat pemandangan semakin apik untuk diabadikan.

Biasanya Pantai Carocok akan dipenuhi oleh pengunjung setiap Jumat sore, Sabtu, dan Minggu. Di sini bisa menemukan spot menarik menyaksikan matahari terbenam.

Bagi yang ingin berkunjung ke pantai, Anda bisa menempuh jalan darat dengan transportasi pribadi. Akses jalannya pun begitu bagus karena tak ada jalan yang rusak selama menuju ke Pantai Carocok Painan.