Thursday, 25 August 2016

Peduli Lingkungan, PT Sharp Electronics Indonesia Launching Program Kebun Gizi RZ


Karawang, PenaOne - PT. Sharp Electonics Indonesia Bersama RZ bersinergi dalam Program Kebun Gizi di daerah Karawang. Pada hari Rabu (24/08) ini adalah acara puncak Launching Program Kebun Gizi, yang merupakan salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Sharp Electronics Indonesia.

Acara ini bertempat di Dusun Pejaten RT 04 RW 02, Desa Sinarbaya, Kecamatan Teluk Jambe, Kabupaten Karawang. Acara tersebut dimulai pukul 10.00 pagi dan dihadiri oleh Bapak Haruhiko Sano selaku GM (General Manager) PT. Sharp Electronics Indonesia, Heni Widiastuti Selaku Chief Program Officer RZ, Bapak H. Aja selaku Babin Maspol kecamatan Teluk dan Bapak Deni selaku Sekretaris Desa dan warga RT 04 RW 02 desa Sirnabaya, Karawang.

Launching Program Kebun Gizi PT. Sharp Electronics Indonesia dibuka dengan tilawah Al Quran dilanjut dengan sambutan-sambutan, testimoni dari pemilik lahan juga dari salah satu Penerima Manfaat (PM) Program Kebun Gizi.

Sebagai tanda penyerahan secara simbolis, dilakukan penyerahan cinderamata dari PT. Sharp Electronics Indonesia kepada perwakilan PM Program Kebun Gizi. Di akhir acara, kegiatan pun ditutup dengan sesi foto bersama dan sosialisasi mengenai sistem Hydroponik.

“Kita melanjutkan kegiatan dengan praktik Hydroponik di Green House Kebun Gizi PT. Sharp Electronics Indonesia. Warga yang hadir merupakan sebagian besar ibu-ibu mereka sangat antusias terhadap program Kebun Gizi PT Sharp Electronics Indonesia, terlebih ketika warga melihat langsung tanaman bisa tumbuh lebih cepat, sehat dan mudah.” jelas Ajeng Mustikasari, Project Monev RZ.