Tuesday, 16 August 2016

Rayakan HUT RI ke 71 Napi Lapas Narkoba Pesta Joget Balon


Langsa, PenaOne - Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkoba Langsa bersama pegawai Lapas Senin 15 Agustus menggelar pesta joget balon.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkoba Langsa Amiruddin SH, pada wartawan menyebutkan, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, para napi dan petugas lapas menggelar berbagai perlombaan.

Diantaranya, Volly, Tarik Tambang, Katu Domino, Lari Dalam Goni (karung), dan joget balon dengan irama musik indonesia merdeka yang diikuti oleh napi dan pegawai lapas, kemudian di acara penutup pada 17 Agustus nanti, akan diadakan panjat pinang, 'ujar Amiruddin.

Saat ini, Lapas Narkoba memiliki 262 penghuni, untuk jumlah remisi sesuai PP 99 yang hukumannya di atas 5 tahun hingga hari ini belum turun dari pusat, 'ujar Amiruddin lagi.

Sementara yang hukumannya di bawah 5 tahun sesuai PP 28 & 99 yang di keluarkan kantor wilayah Hukum dan HAM provinsi Aceh ada 126 orang yang mendapat remisi paling lama tiga bulan, 'terang Amiruddin.(Muhammad Abubakar)