Monday, 1 August 2016

Saat Razia, Petugas Temukan Pasangan Setengah Bugil di Kawasan Bukit Lampu


Padang, PenaOne - Pasangan muda-mudi terjaring razia di kawasan Bukit Lampu Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Sabtu (30/7/16).

Dalam razia kali ini yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Padang, petugas berhasil mengamankan enam pasangan diantaranya sepasang muda mudi yang tengah asik bercumbu selayaknya suami istri di pondok baremoh dikawasan tersebut pada sore itu.

Razia rutin anti maksiat kali ini petugas sengaja datang dengan mengunakan mobil pribadi untuk razia agar razia tidak bocor, hasilnya pengunjung pondok baremoh ini terperangak dan tidak menduga petugas datang.

Plt Kasat PolPP Padang Edi Asri, mengatakan razia peknyakit masyarakt ini merupakan salah satu cara agar pasangan muda-mudi ini jera dan takut datang kesini untuk berbuat mesum.

"Kami selalu rutin merazia kawasan ini, karena tempat ini sering terindikasi bagi para pasangan yang bukan suami istri berbuat hal-hal yang di larang agama.  Agar para muda-mudi ini jera datang kesini, dan kita juga akan segera memanggil pemilik pondok-pondok baremoh itu supaya mereka membongkarnya sendiri," ujarnya.

Ke enam Pasangan yang terjaring razia diantaranya DN (22) pekerja kebersihan sebuah perusahaan dan teman laki-lakinya AD (32) berprofesi sebagai sopir angkot.

Kedua pasangan mesum tersebut gelagapan dan bergegas memasang pakaian mereka yang sudah lepas. Mereka dipergoki aparat dalam kondisi bugil.

Selain pasangan ini, Satpol PP juga mengamankan satu pasang lagi berinisial NL (19) dan TR (24) yang diduga telah selesai melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. Pasalnya, petugas menemukan mereka dengan kondisi setengah bugil. Di lokasi itu juga didapati obat kuat dan kondom bekas.

Ke enam pasang ini dibawa ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang untuk diberiakan pembinaan dan panggil keluarganya.