Friday, 12 August 2016

Waktu Kontrak Tinggal Sebulan Kontraktor Belum Mulai Kerja


Aceh Timur, PenaOne - Pembangunan jembatan penghubung di Gampoeng Paya Gaboh kecamatan Idi Tunoeng kabupaten Aceh Timur tak kunjung di kerjakan, walau masa kontrak dengan kontaktor pelaksana sudah mau habis.

Berdasarkan data pada plang proyek yang masih tersimpan di ruang adminitrasi Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Aceh Timur,pembangunan jemabatan Paya Gaboh dengan anggaran Rp 995 096 000 dari dana Otonomi Khusus (OTSUS) selaku perencana CV.MOMEN CONSULTAN pelaksana CV.JAYA KONTRUKSI di bawah pengawasan CV.MATAURO ENGINEERINH CONSULTANT belum ada tanda tanda akan di kerjakan.

Proyek dengan No kontrak 30/AP/OTAUS/BM/DPU-AT/V/2016 seharusnya sudah mulai kerja pada 25/5/2016  dan selesai 26/9/2016 namun hingga saat ini belum di kerjakan.

Sementara Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Aceh Timur saat hendak di komfirmasi awak media ini tidak pernah ada di tempat, saat di hubungi melalui ponselnya di 082272232091 juga tidak aktif lagi, hingga berita ini ke meja redaksi belum ada satu pihak pun yang memberikan klarifikasi.(Muhammad Abubakar)