Tuesday, 6 September 2016

PUMA Menghadirkan evoTOUCH – Sepatu Bola Kulit yang Ringan


Siaran Pers
Koleksi dengan kontrol sempurna dan sentuhan desain istimewa.


Jakarta, PenaOne – PUMA meluncurkan koleksi sepatu sepak bola kulit terbaru evoTOUCH, sepatu dengan kemampuan kontrol terbaik dan memiliki sentuhan desain yang menarik. PUMA evoTOUCH sebagai koleksi teranyar dari kategori produk sepak bola dari merek global kenaamaan ini memang didesain untuk para playmakers seperti Cesc Fàbregas, Marco Verratti dan Santi Cazorla yang akan mengenakan sepatu ini selama musim mendatang.

PUMA evoTOUCH memang sengaja dirancang sebagai terobosan di ranah sepatu sepak bola bebahan kullit yang telah ada; dengan menawarkan sebuah solusi yang lebih ringan dan cepat bagi para pemain yang mencari sepatu yang enteng dan inovatif dimana mengombinasikan keunggulan dari bahan kulit klasik. Di sisi lain, sepatu ini memiliki konstruksi yang unik, para ahli kami mengambil sentuhan konsep secara keseluruhan ketimbang momen saat kontak dengan bola. Tim inovasi dari PUMA memang berfokus pada apa saja yang dibutuhkan dan  tidak dari kaki sebelum menggarap bagian atas. Hasilnya adalah bagaimana sepatu ini dapat meningkatkan dan mendorong permainan yang lebih kreatif di lapangan dan mampu menjadi kawan bagi pemain seperti Fàbregas, Verratti dan Cazorla untuk meraih puncak permainan.


Sepatu ini tercipta dari bahan yang super halus, sangat tipis dan kulit pelapis bagian atas yang ringan, menjadikan kaki terasa semakin dekat kepada bola dan menciptakan sentuhan yang istimewa di setiap kondisi. Lapisan kaus kaki evoKNIT yang melekat dikaki dan memberikan kenyamanan penuh dan teknologi GripTex anti selip yang menjaga kaki pada posisi ternyaman. Sentuhan dan kenyamanan dikombinasikan dengan stabilitas yang dihasilkan oleh lapisan sol terluar baru, SPEEDTRACK.

Pemain tengah Spanyol, sang maestro Cesc Fàbregas mengatakan; “PUMA evoTOUCH adalah sepatu yang hebat untuk gaya permainan saya, kemampuan PUMA evoTOUCH untuk memungkinkan pemakainya lebih dekat dan bersentuhan langsung dengan bola sangat mengesankan, hal ini sangat penting untuk mendapatkan kontrol maksimum terhadap bola. Saya sangat terkesan dengan sepatu ini saat mencobanya dan sangat menunggu untuk bisa kembali ke lapangan dan menghentak musim baru bersama evoTOUCH.”

PUMA evoTOUCH seri sepak bola dan futsal sekarang telah tersedia di: PUMA Store Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3,  Central Park, Kota Kasablanka, Kemang Village, Mall Alam Sutera), Bandung (Trans Studio, Paris Van Java], Surabaya (Ciputra World, Tunjungan Plaza 3), Mall Olympic Garden Malang, Discovery Shopping Mall Bali, Manado Town Square 3, Samarinda Central Plaza serta Fisik Football, Olympic Sports Surabaya, Mahkota Sports Samarinda dan Sport united Makassar.