Tuesday, 27 September 2016

Tiga Konsep Terbaru untuk Tampilan Sporty yang Cantik



BERITA PERS



PUMA MELANSIRRANGKAIAN SEPATU OLAHRAGA UNTUK MUSIM DINGIN 2016


Jakarta, 22 September 2016  -  Memasuki musim dingin 2016, merek olahraga global PUMA kembali menghadirkan sederet koleksi sepatu olahraga perempuan yang terinspirasi dari desain klasik para generasi terdahulunya.
Suede Platform.Hadirkan tampilan casual sporty untuk keseharian dengan koleksi Suede Platform terbaru dari PUMA.  Koleksi ini mengolaborasikan PUMA Suede klasik dan gaya basket ke dalam sentuhan gayafashion street . Pernyataan gaya dengan elemen Platform Gold di bagian muka dikombinasikan dengan material suede nan mewah dalam palet putih atau hitam yangsophisticated. Koleksi ini pun akan hadir dengan beberapa pilihan warna utama seperti hitam, biru dan merah. Varian yang lebih seru lainnya dihadirkan Basket Platform Metallic ke dalam rangkaian platformwarna emas, tembaga, merah dan perak. Melengkapi desain koleksi ini,  alas Suede Platform bermaterial sol gum yang nyaman dihadirkan PUMA ke dalam pilihan warna hitam atau pun putih.

Duplex Evo. PUMA membawa kembali sepatu olahraga yang mengintepretasi kesuksesan DNA sebelumnya di tahun 90-an. Duplex Evo telah ditransformasi secara utuh denganpenggunaan EVA outsoleyang memampukan penggunaan secara optimal
pada area/jalan berkontur. PUMA sangat mengerti bahwa kini olahraga bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun, dan Duplex Evo diharapkan dapat menjadi teman perempuan masa kini yang ingin melakukan beragam program olahraga baru yang lebih menantang dan menarik. Dengan mengutamakan fleksibilitas, kenyamanan serta  ketahanan yang lebih lama menjadikan sneaker ringan ini tampil sebagai estetika olahraga yang modern. Elemen panel pada bagian atas sepatu didesain untuk memberikan sebuah kenyamanan dan cengkaraman yang kuat selama
sesi  latihan. Bagian tengah alas sepatu yang seamless pun tetap dipertahankan seperti pada generasi koleksi ini terdahulunya, sehingga juga mendukung saat digunakan berlari. Dapatkan kesan modern dan minimalis dalam nuansa sporty cantik dengan koleksi
Duplex Evo ini.
Eskiva EVO. Sebuah tampilan klasik 60-an, Eskiva EVO sepatu bergaya boxing ini dilahirkan kembali oleh PUMA  dimana sempat menjadi koleksi yang tampil di posium medali emas. Dengan menggabungkan sebuah warisan olahraga dan esensi fashion yang lebih berani, menjadikan Eskiva EVO sebuah koleksi yang cukup mudah dipadukan untuk beragam siluet gaya. Sisi atletik khas PUMA hadir dengan material kulit lembut dimana memberi tampilan modern street namun tetap mengedepankan nilai dari sebuah sneaker yang sesungguhnya.

Permainan struktur, grafis dan material dilahirkan ke dalam setiap bagian yang dirangkai menjadi satu dengan elemenprint metalik emas yang bereflektif pada bagian samping. Penambahan kaos kaki bermaterial lycrapada bagian dalam menambahkenyamanan serta bantalan, dan pelindung pergelangan untuk menyangga kaki agar lebih stabil. Dan untuk sentuhan akhir, aksentuasilace yang feminin  dan lubang tali yang tersembunyi menjadikan Eskiva Evo sebuah koleksi edgyyang memukaupenampilan.

Dapatkan koleksi gambar selengkapnya pada tautan terlampir : http://bit.ly/SPORTSTYLEimages

Ketiga rangkaian koleksi musim dingin dari PUMA ini siap menjadi andalan untuk tampilan gaya sehari-hari. Padankan dengan A-line skirt untuk tampilan casual feminin atau ripped jeansuntuk tampilan santai akhir pekan. Keseluruhan koleksi ini telah tersedia di PUMA Stores Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Central Park, Kota Kasablanka, Kemang Village, Mall Alam Sutera), Bandung (Trans Studio, Paris Van Java, Bandung Indah Plaza), Yogyakarta (Hartono Mall), Surabaya (Ciputra World, Tunjungan Plaza 3), Bali (Discovery Mall), Medan (Centre Point Mall) dan Samarinda (Samarinda Central Plaza).