Saturday, 22 October 2016

Sate Padang Ramaikan Kuliner di Kranggan Bekasi


Bekasi, PenaOne - Bisnis kuliner saat ini menjadi pilihan usaha yang diminati, seiring dengan menjamurnya usaha kuliner khususnya di daerah Bekasi


Sate Padang salah satu makanan khas Sumatera Barat, dengan tampilan sederhanan yang berisi potongan ketupat, sate padang, serta kuah akan menggoyang lidah bagi pencinta kuliner yang satu ini.

Jika anda melewati Jl Kranggan Permai tepatnya di Ruko Kranggan Permai anda menemukan warung Sate Padang, makanan tradisional asal Padang ini bisa menjadi destinasi bagi pencinta kuliner di Bekasi.

Sate Padang yang dinamai Sate Padang Ajo Baper yang baru opening Senin (3/10/2016) akan meramaikan wisata kuliner untuk daerah Kranggan, Bekasi.

Owner Sate Padang Ajo Baper Kranggan, Ahmad Toha mengaku dirinya memulai usaha ini awalnya dirinya menyukai sate dan mencoba bikin sendiri.

"Dulu saya suka makan sate padang dan saya coba bikin sendiri dengan di ajari oleh orang tua saya saat dikampung, " ujarnya saat ditemui PenaOne.com


Dengan resep yang turun temurun dari orang tuanya menjadikan rasa yang khas dan menambah kenikmatan bagi siapa saja yang menilmatinya.

Ahmad Toha yang juga berkerja di salah satu TV Straming di Jakarta ini mengatakan, Sate Padang ini memiliki daging yang lembut saat dimakan dan ditambah bumbu yang khas yang menambah nikmat saat disantap.

"Untuk seporsinya  hanya Rp16 ribu berisi 10 tusuk sate, selain itu kita juga menyediakan kerupuk kulit, keripik balado untuk tambahan dan berbagai macam minuman, buka dari pukul 15.00 - 22.00 Wib,"ungkapnya.

Sate Padang Ajo Baper juga menyediakan free wifi bagi pengunjung yang makan sate padang, tentunya tidak akan bosan menunggu makanan sampai dihidangkan.


Penulis: putra