Tuesday, 8 November 2016

HP Memperkenalkan Seri Terbaru Printer LaserJet yang Mendukung Mobilitas dengan Harga Terjangkau



Jakarta, PenaOne -  HP Inc., pemimpin global di industri pencetakan1, hari ini mengumumkan tiga printer LaserJet Pro monokrom terbaru yang mendukung mobilitas dengan harga terjangkau bagi kegunaan individu maupun bisnis mikro. Jajaran printer LaserJet HP, baik dengan fungsi tunggal maupun multifungsi, memberikan kemampuan produktivitas yang lebih besar dengan kecepatan pencetakan 15 hingga 20 persen lebih cepat pada masing-masing model seri printer ini.

“Para pelanggan menyukai hasil cetak teks yang bersih dan kering yang mereka dapatkan dari printer LaserJet HP, tetapi mereka menginginkan lebih banyak pilihan lagi dengan harga yang terjangkau,” ujar Benny Effendi, Market Development Manager Home Printing Solution, HP Inc. Indonesia. “Dengan pengumuman hari ini, HP memberikan beberapa dari printer laser yang paling terjangkau, efisien, mendukung mobilitas dan dengan ukuran paling kecil, sangat cocok digunakan untuk konsumen rumahan ataupun bisnis mikro.”

Seri HP LaserJet Pro M12 terbaru dengan fungsi tunggal ini, yang akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1.500.000, memberikan kualitas HP yang handal dan melegenda. Produk ini juga merupakan printer laser terkecil yang pernah HP tawarkan.

Printer M12 ini, bersama dengan seri printer multifungsi M26, M100 dan M200 –didesain untuk mendukung bagaimana orang saat ini bekerja dalam lingkungan yang mobile dan cepat berubah – dengan produktivitas yang menjadi kunci utamanya. Printer-printer tersebut didesain ringkas dan memungkinkan pengguna untuk mencetak dari sebuah smartphone, tablet atau laptop saat mereka bepergian dengan memanfaatkan teknologi ePrint HP2. Para pelanggan kini dapat mencetak langsung dari perangkat mobile mereka ke fitur Wi-Fi Direct printer tersebut, tanpa perlu mengakses jaringan internet kantor. Printer-printer terbaru ini juga memiliki sertifikat Mopria dan memungkinkan pencetakan yang lancer dari perangkat mobile dengan Apple Airprin3 atau Google Cloud Print™.4

Sebagai tambahannya, karena waktu merupakan hal yang premium bagi kebanyakan bisnis-bisnis mikro, HP meningkatkan kecepatan pencetakan pada tiap-tiap modelnya sebesar 15 hingga 20 persen. Misalnya pada waktu cetak halaman pertama, seri M200 menawarkan kecepatan hanya tujuh detik saja, paling efisien dikelasnya.

Ditenagai oleh Jetintelligence, platform pencetakan laser canggih dari HP, printer-printer LaserJet terbaru dengan toner cartridgeOriginal HP ini memberikan pencetakan yang lebih ramping, lebih cepat dan lebih cerdasi bagi perkantoran modern5. Printer-printer LaserJet kini datang dengan desain yang lebih ringkas daripada sebelumnya, sambil menampilkan bentuk yang mulus dan mudah dikombinasikan ke dalam lingkungan kerja. Printer multifungsi tersebut juga datang dengan sebuah scan-glass yang memudahkan pengguna untuk menyelipkan atau mengeluarkan ketas dari scanner.

Dan terakhir, printer-printer laser terbaru ini dapat membantu bisnis-bisnis untuk menghemat biaya penggunaan listrik sambil berkontribusi pada global sustainability dengan HP Auto-On/Auto Off technology.6


Harga dan Ketersediaan9

·         Printer-printer seri HP LaserJet Pro M12 dan HP LaserJet Pro MFP M26 didesain untuk individual dan tim kerja skala kecil hingga tiga pengguna dengan jumlah pencetakan mulai dari 100 hingga 1.000 halaman tiap bulan7, dengan kecepatan pencetakan hingga 18 halaman teks per menit (pages of text per minute – ppm)8.

o   HP LaserJet  Pro M12 akan tersedia mulai bulan November di toko-toko komputer, online dan distributor HP, dengan harga mulai dari Rp 1.500.000,-

·         Printer-printer seri HP LaserJet Pro M100 dan HP LaserJet Pro M200 didesain untuk tim kerja skala kecil hingga lima pengguna dengan jumlah pencetakan mulai dari 150 hingga 2.500 halaman per bulan7, dengan kecepatan pencetakan 23 ppm (M100) hingga 30 ppm (M200)8.

o   Seri HP LaserJet Pro MFP M130 juga akan tersedia mulai bulan November di toko-toko komputer, online dan distributor HP, dengan harga mulai dari Rp. 3.250.000.

o   HP LaserJet Pro M203dn akan tersedia mulai bulan Desember di toko-toko komputer, online dan distributor HP, dengan harga mulai dari Rp.4.250.000.

Informasi tambahan tentang printer-printer seri LaserJet Pro terbaru dari HP ini tersedia pada www.hp.com/laserjet.

Tentang HP

HP Inc. menciptakan teknologi yang membuat hidup lebih baik untuk siapapun, dimana saja. Melalui portofolio kami yang meliputi printer, PC, perangkat mobile, solusi dan layanan, kami merancang berbagai pengalaman yang menakjubkan. Informasi lebih lanjut mengenai HP Inc. tersedia di http://www.hp.com/id