Tuesday, 8 November 2016

Laptop Murah Bukan Tidak bagus, ini buktinya


Jakarta, PenaOne - Murah tidak lagi menjadi kata yang memalukan jika anda ingin memiliki laptop. Belakangan ini, produsen menemukan cara baru untuk menjual lebih banyak produknya, termasuk memberikan potongan harga yang agresif.

Sekarang kita banyak melihat notebook dengan prosesor yang cukup kuat untuk digunakan di rumah, sekolah, atau bekerja, serta Chromebook fitur lengkap dan sistem hybrid yang memberikan Anda laptop yang fungsi seperti tablet dalam satu perangkat serta dukungan Windows 10 pada setiap produk sudah bukan hal yang aneh.

Komponen dan Fitur
Dimasa yang lalu tentunya Anda perlu meraup uang yang cukup banyak dari rekening tabungan Anda untuk memiliki Laptop yang canggih. Tetapi kini dengan jumlah uang yang tidak sebanyak dimasa lalu, Anda sudah dapat memiliki Laptop yang sudah terdapat prosesor Intel Atom atau Celeron dan dapat mendukung sebagian browsing Web dan kebutuhan produktivitas dasar tanpa proses terlalu lambat. GPU terintegrasi terbaru dapat Anda gunakan untuk Flash game berbasis browser dan bahkan beberapa game online seperti World of Warcraft.

Memori (atau RAM) relatif murah sekarang, sehingga Anda akan menemukan banyak laptop "MURAH" dengan memori 4GB DDR3 dan dalam hal ketahanan, kini baterai juga memiliki ketahanan yang luar biasa yang dapat mendukung aktifitas Anda tanpa henti.

Dan untuk penyimpanan data Anda, kini Anda tidak akan kesulitan untuk menyimpan data Anda karena kini hardware penyimpan data sudah memiliki fungsi dan kapasitas yang luar biasa sehingga Anda tidak lagi kawatir jika Anda tidak memiliki uang berlebih Laptop Anda mengalami kepenuhan untuk menyimpan data penting Anda.

Berikut ini daftar Laptop Murah tetapi memiliki keunggulan yang mengagumkan
Acer Chromebook 14"Acer Chromebook R 11 (CB5-132T-C1LK)Dell Inspiron 11 3000 Series (3162)Dell Inspiron 15 3000 Series (3558)Lenovo IdeaPad 100S-11 (80R2003XUS)Lenovo ThinkPad 13Asus VivoBook E403SA-US21CTL Chromebook J2CTL J5 ChromebookAsus Transformer Book Flip TP200SA