Tuesday, 29 November 2016

Manager PTPN Kebun Baru Hajad Darmawan Copot Bawahan Diduga Intimidasi



Aceh, PenaOne - Manager PTPN I Kebun Baru Aceh Ir.Hajad Darmawan copot 4 Asisten, menurut informasi setelah di copot, mereka terus mendapat intimidasi dari mantan pimpinan.

"Ke 4 Asisten Kebun Baru yang di copot masing masing Kepala Tata Usaha (KTU) Syarif dihayad, Asisten Tehnik Taufik Hidayat, Asisten tanaman Erwin Boy dan Ir.Hermansyah.
"Para mantan Asisten yang di copot saat ini dibuang keluar dari unit kebun baru, ke sawang dan ke Cot Girek kabupaten Aceh Utara.

"Menurut sumber riaukontras.com Ir. Hajad Darmawan juga telah membuat karyawan kebun baru terkotak kotak dalam lingkungan kerjanya.

"Pencopotan tersebut disinyalir terkait merebaknya isu pungli di lingkungan kantor unit kebun baru, Hajad Darmawan takut dibukakan, oleh orang orang yang tau sepak terjangnya, detelah di copot di intimidasi lagi, apakah tindakan mutasi itu dilakukan secara provesioal atau emosional, 'ujar sumber media ini.

Sementara Manager PTPN Kebun Baru Aceh di Langsa Ir. Hajad Darmawan saat di komfirmasi media Senin (28/11) melalui Henponnya tidak di angkat hanya melayani SMS menyebutkan, 'gak ada pak, komfirmasi ke Asisten Pesonalia Umum saja kongkritnya pak, kemudian henponnya tidak bisa di hubungi lagi.

Penulis: Muhammad Abubakar