Monday, 28 November 2016

PUMA Hadirkan Sepatu evoTOUCH dalam rangkaian Palet Terbaru


Kontrol yang sempurna dan sentuhan yang istimewa dalam palet warna putih dan biru.

Jakarta, PenaOne – PUMA kembali memperkenalkan kehadiran sepatu evoTOUCH terbaru dalam rangkaian palet warna terbaru. Sepatu yang didominasi warna putih dan dilengkapi detil berwarna biru yang manarik ini rencananya akan dikenakan di lapangan oleh sang bintang sepak bola yang sekaligus ambassador  evoTOUCH, Cesc Fàbregas dan Marco Verratti. Saat memulai debut pada bulan Juli lalu, koleksi ini sudah tampil dengan sentuhan baru dimana menggunakan material yang lebih ringan dan mengedepankan kualitas kulit tradisional yang digunakan.

Lansiran terbaru dari PUMA ini memang dihadirkan dengan siluet yang lebih ramping dan gaya otentik dimana desain kulit berwarna putih yang menyeluruh di bagian atas yang dikombinasikan kaus kaki rajutan biru dan sentuhan form stripes PUMA. Silo dari PUMA evoTOUCH memiliki konstruksi yang unik, sepatu ini memiliki konsep sentuhan dari dalam bukan sentuhan yang dimulai saat kaki melakukan kontak langsung dengan bola. Konstruksi ini menghasilkan sepatu yang mampu meningkatkan dan mendorong para pemain kreatif yang membawa nama PUMA pada setiap pertandingannya.

Diciptakan dengan material kulit yang lembut, tipis dan ringan, menjadikan kaki pemain yang semakin dekat dengan bola untuk berinteraksi secara bebas di semua kondisi lapangan. Kaus kaki evoKNIT yang membalut kuat dan menyambung langsung dengan sepatu ini memberikan kenyamanan dan rasa ringan layaknya bertelanjang kaki, sedangkan anti-slip GripTex di dalam menjadikan kaki dapat mencengkram kuat dan tidak mudah tergelincir. Sentuhan gaya dan kenyamanan dikombinasikan pada bagian tengah alas sepatu yang stabil didukung dengan sisi luar sol SPEEDTRACK.

Menurut bintang utama Chelsea dan pemain evoTOUCH Cesc Fàbregas,“sepatu evoTOUCH tidak hanya merevolusi permainan saya, tetapi telah menjadikan saya tetap nyaman tanpa mengorbankan tampilan gaya di lapangan. Saya senang bermain dan berlatih menggunakan sepatu kulit tetapi saya juga ingin membutuhkan sesuatu yang inovatif dan berteknologi tinggi, dan menurut saya evoTOUCH adalah kombinasi sempurna bagi saya dalam hal sentuhan, desain yang pas, cengkraman dan stabilitas.”

Rangkaian koleksi evoTOUCH terbaru dalam ragam palet terbaru telah tersedia mulai 21 November 2016 di PUMA Store Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3,  Central Park, Kota Kasablanka, Kemang Village, Mall Alam Sutera), Bandung (Trans Studio, Paris Van Java], Surabaya (Ciputra World, Tunjungan Plaza 3), Mall Olympic Garden Malang, Discovery Shopping Mall Bali, Manado Town Square 3, Samarinda Central Plaza serta Fisik Football, Olympic Sports Surabaya, Mahkota Sports Samarinda dan Sport united Makassar.