Tuesday, 6 December 2016

SSB Endang Witarsa Sabet Juara I Street Soccer

Ketua Asosiasi Street Soccer DKI Jakarta Seriedaba Tambunan (baju putih) bersama peserta turnamen


Jakarta, PenaOne - Kemampuan anak asuh Jan Somar yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) Endang Witarsa alias Endang Witarsa Soccer School kian hari kian membanggakan.

Belum lama ini, SSB Endang Witarsa berhasil menyabet juara I dalam ajang turnamen Street Soccer bertema "Membangun Persatuan dalam Olahraga" yang di gelar di Jakarta, Sabtu 26 November lalu.

Dalam gelaran tersebut di hadiri oleh Ketua asosiasi Street Soccer DKI Jakarta Sereida Tambunan dan Sekjen asosiasi Street Soccer DKI Jakarta Ibnu Zakaria.

Ajang turnamen Screet Soccer itu diikuti 16 team antar pemuda dan karang taruna. Sebagai juara pertama diraih SSB Endang Witarsa dengan mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 1,5 juta, juara II Banteng FC memperoleh uang pembinan Rp 1juta dan juara ke 3 Union Makes Strength (UMS) mendapatkan uang pembinaan Rp750.0000.

Atas kemenangan anak asuhnya  tersebut Jan Somar tidak lantas membusungkan dada.

"Kita bangga atas prestasi yang ditorehkan anak-anak. Namun, kemenangan itu tidak akan membusungkan dada saya. Karena, anak-anak harus tetap berlatih dengan giat agar menang di turnamen berikutnya," kata pria kelahiran Merauke ini, Selasa (6/12/2016).


Penulis: Dwitanto