Tuesday, 20 December 2016

⁠⁠⁠SSB Endang Witarsa Siapkan Tim Terbaik Rebut Piala PDIP

Pelatih Kepala SSB Endang Witarsa Jan  Somar.

Jakarta, PenaOne - Sekolah Sepak Bola (SSB) Endang Witarsa alias Endang Witarsa Soccer School akan mempersiapkan tim terbaik guna menghadapi SSB lain dalam ajang turnamen yang memperebutkan piala Badan Pemberdayaan dan Ekonomi Kerakyatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang akan digelar di lapangan sepak bola Komplek DPR/DPD/MPR tanggal 7-8 Januari 2017 mendatang.

"Anak-anak asuh saya akan main all out dalam turnamen nanti. Saya yakin bisa menjadi pemenang untuk semua kategori usia. Kekompakan tim menjadi ujung tombak agar jadi pemenang," kata Jan Somar, Pelatih Kepala SSB Endang Witarsa saat di kontak redaksi, Selasa (20/12/2016).

Pria yang akrab disapa si Bung ini menambahkan, meski dirinya saat ini sedang berada di Korea dan tidak bisa melatih anak asuhnya namun assisten pelatih terus mempertajam  latihan jelang turnamen nanti.

"Anak-anak terus latihan di Lapangan Banteng. Kan ada asisten pelatih di Indonesia," bebernya.

Saat disinggung siapa nama pemain andalan yang bakal diturunkan dalam ajang tersebut Jan hanya tertawa.

"Anak asuh saya pemain bagus semua. Tunggu saya sampai di Indonesia nanti akan saya atur strategi apa yang akan kita mainkan untuk merobek jala lawan," kata dia singkat.

Fraksi PDI-P DPR RI bekerjasama dengan SSB Endang Witarsa akan menggelar turnamen sepak bola usia 8, 10 dan 12 tahun hari Sabtu-Minggu tanggal 7-8 Januari 2017 mendatang.

Dalam turnamen bergengsi selama 2 hari ini akan diikuti lebih dari 8 SSB kenamaan yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Rencananya, turnamen ini akan dibuka oleh Ketua Komisi X DPR RI yang membidangi masalah Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Pariwisata, Kesenian dan Kebudayaan Utut Adianto Wahyuhidayat dan disaksikan oleh sejumlah anggota DPR RI.