Thursday, 19 January 2017

Mantan Politisi Golkar Dirikan Partai Sempalan

Makassar, PenaOne - Yusuf Gunco mantan Kader Golkar dan legislator Partai Golkar mendeklarasikan diri sebagai Ketua Partai Berkarya Kota Makassar.

Deklarasi Yugo ini disampaikan dalam Rapat perdana Dewan Pimpinan Daerah Dua Partai Berkarya Kota Makassar digelar di Hotel Grand Asia Jalan Boulevard Selasa, 17 Januari 2017.

Rapat yang membahas kesiapan partai tersebut dalam menyiapkan infrastuktur partai dihadiri para pengurus partai. Di antaranya, mantan direktur utama PD Parkir Aryanto Damar dan beberapa kolega dari Yugo.

Dalam rapat perdana Partai Beringin Karya (Berkarya) di Kota Makassar Ketua, Yusuf Gunco mengatakan bahwa kehadiran partai tersebut sebagai bentuk untuk suatu cita-cita luhur untuk berkarya bagi bangsa dan negara sehingga di sebut Partai Berkarya.


“Sesuai dengan cita-cita dari pendirian dari partai maka, kami kehadiran kami untuk berkarya demi kesejahteraan bangsa,” ujar Yugo.

Menurutnya, Partai Berkarya akan mempersiapkan diri untuk menghadapi event politik yang mulai dari pemilihan legeslatif dan pemilihan presiden.

Disela-sela Rapat perdana Partai Berkarya Ketua, DPD dua partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengatakan dalam dua Minggu ini pihaknya akan melengkapi verifikasi di tingkat kecamatan.

Menurutnya, di Kepengurusan Partai Golongan karya ini masih ada yang belum lengkap, yaitu Kecamatan Makassar dan Tallo.

“kami yakin dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyelesaikannya sebelum rapimnas nantinya.” ungkap Ketua DPD dua Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco seperti dikutip kabarmakassar.com.

Partai berkarya merupakan partai yang dibentuk oleh putra mantan presiden suharto hutomo mandala putra. Partai ini sendiri oleh banyak kalangan diklaim merupakan pecahan dari Partai Golkar.