Monday, 30 January 2017

Nur Iskandar Selangkah Lagi ke Semen Padang

Padang, PenaOne - Janji pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, untuk kembali memulangkan striker lincah M. Nur Iskandar ke Semen Padang mendekati kenyataan.

Sebelumnya sempat dikabarkan, pemain asal Papua itu positif meninggalkan tim urang awak usai Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Padahal pasca turnamen jangka panjang itu, Nur merupakan pemain pertama yang disodori perpanjangan kontrak oleh manajemen. Namun, dikabarkan Nur saat itu menolak.

Setelah meninggalkan tim, Nilmaizar tampaknya tidak kehabisan akal. Diam-diam pelatih asal Payakumbuh itu terus berhubungan dengan Nur dan membujuknya untuk kembali berseragam Kabau Sirah.

"Saya terus berhubungan dengan Nur meski lewat telepon. Besar peluang ia kembali ke Padang. Proses kembalinya sudah 70 persen. Mudah-mudahan Nur mau memperpanjang kontrak kerja sama dengan manajemen," ujar Nilmaizar.

Alotnya perpanjangan kontrak dengan M. Nur Iskandar sejatinya tidak berlaku kali ini saja. Sebelum TSC digeber tahun lalu, M. Nur Iskandar juga menjadi pemain yang paling terakhir melakukan kerja sama dengan manajemen.

Waktu itu Nur Iskandar sempat pula memutuskan meninggalkan Semen Padang, namun akhirnya memutuskan kembali ke tim urang awak dan menjadi salah satu kekuatan Semen Padang di lini depan.

Seperti dikutip goal.com, meski jarang mencetak gol, Nur Iskandar di daulat sebagai pemain dengan assistterbanyak Semen Padang pada TSC lalu.