Saturday, 7 January 2017

Zairin Bantah Pungli Yayasan

Banda Aceh,  PenaOne - Ketua Yayasan Mulya Rakan (YMK) menyebut uang tersebut pihaknya yang mengusulkan.

"Program ini dirangcang untuk Nagan Raya berbahasa Inggris, sebagai langkah nyata untuk menyiapkan putra putri Nagan Raya dalam menghadapi MEA".

Dikatannya,  jadi bagi yang tidak mau ikut les bahasa Inggris kita harapkan untuk tidak mencairkan dana beasiswa. Nanti setelah program berjalan dengan baik, baru kita cari solusi bagi yang tidak mau ikut kursus bahasa Inggris dengan berdiskusi aktif dari pihak sekolah dan UPTF nantinya," ujarnya hari ini.

"Di Nagan Raya ada sekitar 2.300 siswa, untuk lebih rinci boleh bapak datang ke kantor kami di kampus Stia Nagan Raya," sebut Zairin.

Selain bu Malinda, ada beberapa aspirasi yang ikut membantu kami semuanya dari Fraksi Golkar, mohon maaf tidak bisa kami sebutkan namanya karena mereka bukan berasal dari Aceh," tambahnya.

"Total anggaran belum bisa kita pastikan, karena belum tentu semuanya mau ikut program kami. Bahkan ada beberapa siswa yang sudah di cancel oleh pihak sekolah karena siswa tersebut, masih di skor oleh pihak sekolah," imbuh Zairin.

"Total dana yang tercover lewat SK 17 untuk SMA dan SK 16 untuk SMK sebanyak 2.907 siswa dari 3800 siswa yang kita usulkan".

Penulis: Muhammad Abubakar