Wednesday, 8 February 2017

Anas: Semoga SBY Diberi Ketenangan

Jakarta, PenaOne - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang kini menjadi terpidana, Anas Urbaningrum mendo'akan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  agar selalu diberikan ketenangan dan kesabaran.

Anas, lewat akun twitternya @anasurbaningrum menulis jika aksi demontrasi yang dilakukan ke rumah pribadi sangatlah tidak elok. Tulisan Anas ini tampaknya menyikapi aksi demontrasi ke rumah SBY di kawasan Kuningan, Jaksel minggu ini.

"Demo ke rumah pribadi jelas tidak elok. Saya berdoa smg Pak SBY diberikan ketenangan dan kesabaran. *abah," cuit Anas Selasa (7/2/2017) pukul 20:58.

Cuitan Anas itu berasal dari tulisan tangan Anas  yg dititipkan lewat sahabat yg berkunjung hari ini. *admin. Twiiter Anas dikelola oleh seorang admin.

Dalam tulisan lainnya Anas juga meminta rekan karibnya Pasek Suardika agar selalu tenang.

"Bli Pasek @G_paseksuardika  sahabat saya, harap tenang. Jika saat itu kita dimata2i, sasarannya bukan Bli. Itu dr kekuasaan zalim. *abah," cuitnya yang dikutip PenaOne.com.

Untuk Ma'mun Murod Anas berharap santai dan selalu menebarkan senyuman.

"Bung Ma'mun, @mamunmurod_ sahabat saya, harap santai & senyum. Jika waktu itu kita diikuti alat2 negara, krn ada pihak yg panik. *abah," cuit Anas yang membuat polemik di dunia maya.

Anas lantas bertanya pada SBY, tahukan bapak berapa kali demonstran dikirimkan kerumah saya waktu itu.

"Pak Presiden SBY (saat itu) yg mencintai hukum dan keadilan. Tahukah Bapak brp kali demonstran dikirim ke rumah saya? *abah".

Anas juga menanyakan apakah SBY yang saat itu menjadi Presiden peduli terhadap keselamatan dan keadilan.

"Saya bertanya kpd Presiden (saat itu), apakah Bapak peduli thd keselamatan dan keadilan? Alhamdulillah, saya tidak ngetuit. *abah," cuit Anas yang tidak menyebut siapa teman yang menjenguknya di LP Sukamiskin.