Monday, 27 February 2017

Arema-Semen Padang Melaju di Piala Presiden

Foto bola.com
Jakarta, PenaOne - Arema FC dan Semen Padang lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2017. Kepastian itu didapat setelah Singo Edan dan Kabau Sirah mengalahkan lawan masing-masing pada babak perempat final di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017).

Arema melangkah ke babak empat besar setelah mengecundangi Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tim asuhan Aji Santoso di laga tersebut dicetak oleh pemain serbabisa, Adam Alis Setyano.

Mantan pemain Barito Putera itu mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-48. Satu gol dari Adam itu sudah cukup untuk mengakhiri perlawanan sengit Sriwijaya FC yang lolos ke babak perempat final dengan status runner-up terbaik.

Di pertandingan berikutnya, seperti dikutip bola.com, Semen Padang juga harus bersusah payah sebelum menempatkan kedua kaki mereka di babak semifinal. Semen Padang butuh gol pada menit akhir babak kedua yang dicetak, Vendry Mofu.

Gol keempat Vendry di turnamen Piala Presiden 2017 itu menggaransi tiket terakhir menuju babak semifinal untuk Semen Padang. Selain itu, kemenangan ini juga melanjutkan tren positif anak asuh Nilmaizar yang selalu menang pada penyisihan Grup 5.

Semen Padang akan meladeni Arema pada babak semifinal Piala Presiden 2017. Semen Padang akan lebih dahulu menjamu Arema di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada 2 Maret. Setelah itu, Semen Padang dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 5 Maret.