Wednesday, 8 February 2017

Marcelo Brozovic Absen Bela Inter Milan

Milan, PenaOne - Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, akan absen membela klub tersebut selama beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera dalam laga menghadapi Juventus (5/2/2017).

Brozovic harus ditarik keluar pada menit ke-58 dan digantikan Geoffrey Kondogbia dalam laga pertandingan tersebut. Setelah tidak menunjukkan perkembangan yang positif, tim medis Inter memutuskan untuk melakukan pemeriksaan sinar X-ray di bagian yang cedera.

Tim medis Inter Milan menemukan kalau sang pemain mengalami retakan pada bagian jari di kaki kanannya.

"Marcelo Brozovic telah menjalani pemeriksaan lanjutan atas cedera yang ia alami dalam laga melawan Juventus. Berdasarkan pemeriksaan tersebut, Brozovic mengalami retakan pada tulang ibu jari kaki kanannya. Kondisi sang pemain akan dievaluasi pada beberapa pekan ke depan," tulis pernyataan klub.

Pihak Inter Milan tidak mengonfirmasi kapan Brozovic bisa kembali bermain. Namun menurut perkiraan, Brozovic membutuhkan waktu empat sampai enam pekan untuk menjalani proses pemulihan cedera tersebut.

Dikutip bola.com, pada era kepelatihan Frank de Boer, Brozovic sempat tersisih dari skuat utama Inter Milan. Namun kedatangan Stefano Pioli membuat gelandang asal Kroasia tersebut kembali menjadi pilihan utama.

Hingga pekan ke-23 Liga Italia Serie A, Brozovic telah mencatatkan 15 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk Inter Milan.