Thursday, 9 February 2017

Nilmaizar Puji Penampilan Pemain Semen Padang

Pamekasan, PenaOne - Semen Padang FC tampil luar biasa di laga pembuka Piala Presiden 2017. Menghadapi tuan rumah, Madura United di Grup 5 yang dibentang di Gelora Ratu Pamekasan Madura, Rabu (8/2/2017) malam, Kabau Sirah membukus tiga poin melalui gol semata wayang Muhammad Vendry Mofu pada akhir babak pertama.

Tampil menunggu sejak wasit Mutafa Umarela membunyikan peluit tanda dimulainya pertandingan, Semen Padang sempat tertekan hingga 40 menit babak pertama. Hanya saja, Semen Padang FC mampu memanfaatkan celah pada akhir 45 menit pertama melalui gol yang dilesatkan Vendry Mofu.



Pada awal babak kedua, Semen Padang mulai tampil menekan. Beberapa peluang berhasil diciptakan namun gagal membuahkan gol tambahan.

Penampilan apik juga diperlihatkan tuan rumah. Namun sederet peluang juga gagal membuahkan gol penyeimbang. Hingga wasit menutup pertandingan, skor 1-0 untuk tim tamu menjadi akhir duel kedua tim.

Dengan hasil ini Semen Padang dan PSCS sama-sama mengoleksi 3 poin. Kedua tim sama-sama membukukan kemenangan dengan skor yang sama, 1-0.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Nilmaizar mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya pada duel pembuka. Madura United menurutnya secara umum tampil dominan. Namun, Hengki Ardiles dkk juga memperlihatkan progres dan penampilan bagus meski bermain di luar kandang.

“Anak-anak bermain bagus. Kolaborasi pemain baru dengan pilar lama terlihat padu. Secara umum sangat positif. Setiap lini memerankan perannya sangat bagus,” sebut Nil usai laga seperti dikutip bola.com.