Tuesday, 14 February 2017

Persekam Rekrut Raja Isa jadi Pelatih

Malang, PenaOne - Persekam Metro FC resmi memperkenalkan pelatih baru mereka, Raja Isa. Pelatih yang pernah menukangi Persipura Jayapura dan PSMS Medan ini diperkenalkan langsung Bupati Kabupaten Malang, Rendra Kresna pada Senin (13/02/2017).

Rendra yang menjabat sebagai ketua umum mengaku bangga Persekam bakal diarsiteki pelatih syarat pengalaman sekelas, Raja Isa. "Raja Isa bukan hanya sekadar pelatih karena dia pernah menukangi tim besar seperti Persipura dan PSM," ujarnya.

Rendra berharap kehadiran Raja Isa bisa membuat Persekam berbicara lebih jauh di Liga 2. Dengan begitu, harapan masyarakat Kabupaten Malang yang menginginkan timnya berlaga di Liga 1 bisa terwujud.

"Semoga Persekam Metro bisa menjadi adik Arema FC tentu dengan polesan Raja Isa. Semoga dengan bantuan sponsor dan Raja Isa, kami bisa berada di Liga 1 sehingga kami bisa menjadi klub kebanggaan warga Malang bersama Arema FC," ujarnya dikutip bola.com.

"Soal pemain tidak perlu khawatir karena sangat banyak sekali pemain yang bagus. Banyak pemain asal Kabupaten Malang yang bermain di tim profesional," ia menambahkan.

Dalam sesi perkenalan Raja Isa turut hadir perwakilan sponsor seperti Presiden PT. Mahakarya Evelyn Mughnii Development, Djoko Purwoko, Direktur PT Sumber Jaya Elpiji, dan JAKO Living Sport yang diwakili Azman Mohamad.