Friday, 3 February 2017

Piala Presiden, Setiap Tim Wajib Mainkan Pemain U23

Sleman, PenaOne -  Sebagai tim peserta Piala Presiden 2017, PSS Sleman harus mengikuti regulasi yang mewajibkan setiap tim mengikutsertakan 3 pemain di bawah usia 23 tahun untuk mengisi posisi line up.

Adanya regulasi ini PSS Sleman sudah mempersiapkan pemain yang sesuai regulasi tersebut, yakni Angga Setiawan, Muhammad Hamdan Zamzani, Imam Bagus Kurnia dan Arie Sandy.

Juru taktik baru PSS Sleman, coach Fredy Mulli menanggapi regulasi ini sebagai bentuk tantangan bagi semua pelatih. "Tim pelatih harus berpikir keras meracik tim dengan mayoritas pemain muda. Saya harus merubah program latihan yang telah dibuat dan menyesuaikan dengan agenda turnamen Piala Presiden 2017," ungkap coach Fredy.

Manajemen PSS Sleman merekrut pemain-pemain muda juga tidak asal membidik, nama-nama berkualitas pun sudah disiapkan mengikuti Piala Presiden. Kito Chandra runner-up top skor ISC-B 2016, Imam Bagus Kurnia membawa PS TNI juara U21 ISC-A 2016, dan Bagus Nirwanto, membawa PSCS juara ISC-B 2016.

Ketiga pemain tersebut sebagai gambaran sebagian dari kualitas bagus pemain muda PSS Sleman lainnya. Dengan sentuhan dingin coach Fredy cs, dan dukungan yang militan dari Sleman Fans mari kita tatap Piala Presiden dengan optimis. Skuat muda mampu memberikan yang terbaik bagi Super Elang Jawa di ajang turnamen tersebut.

Sumber: pss-sleman.co.id