Friday, 10 February 2017

Polisi Ciduk Pegawai Honorer Disdikpora Sulbar

Mamuju, PenaOne - Masih ingat kasus curanmor yang terjadi parkiran kantor Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) belum lama ini.

Dimana diketahui korbannya salah satu pegawai honorer di Biro Umum pemprov Sulbar yang kehilangan motor Yamaha Jupiter Z miliknya.

Jumat (10/2/2017) jajaran Satuan Reskrim Polres Mamuju berhasil membekuk pelaku yang diketahui berprofesi sebagai pegawai honorer di Disdikpora Pemprov Sulbar berinisial (AH).

Kini dia sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Diceritakan tersangka yang awalnya hendak pergi mengfoto copy yang tidak jauh dari kantor BPK Provinsi Sulbar. Ketika melihat kondisi motor tersebut yang terparkir di pinggir jalan dengan kondisi kunci yang tercantol. Timbul niat pelaku untuk membawah motor tersebut.

"Waktu saya pergi mau foto copy saya lihat kunci motor tersebut tergantung. Saya kembali lagi ditempat tersebut untuk mengecek rupanya motor tersebut masih ada dan akhirnya saya ambil dan bawa kerumah,” kata SI dikutip rakyatta.com.

Kasat Reskrim Polres Mamuju yang dikonfirmasi masih enggan memberikan penjelasan karena kasus tersebut masih dalam pengembangan.