Saturday, 4 February 2017

PSS Sleman Paksa Imbang Persipura


Sleman, PenaOne -  PSS Sleman harus puas berbagi poin 1 dengan Persipura Jayapura setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga pembuka Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (4/2/2017).

Dengan hasil ini Persipura Jayapura bertengger di peringkat pertama klasemen sementara group 1 disusul PSS Sleman ditempat kedua.

Seperti dikutip krjogja.com, disepanjang babak kedua, PPS Sleman tidak mampu memanfaatkan beberapa kali kesempatan melalui pemain depannya.

Sementara meski dihuni pemain elite timnas, Persipura terlihat masih gugup dalam pertandingan ini, terlihat dari koordinasi dan penyelesaian akhir yang selalu berhasil dimentahkan kiper PSS.

“Kami berlatih baru 10 kali untuk menghadapi Piala Presiden 2017, seleksi pemain baru tidak termasuk berlatih, jadi kita dapat pemain baru dulu baru kita latih. Ini memang sangat kilat, tapi kami akan berusaha memaksimalkan perform kami,” ujar Pelatih PSS, Fredy Mulli dalam press conference Piala Presiden 2017 di Hotel Alana Yogyakarta, Jumat (03/02/2017) sebelum laga.