Wednesday, 22 March 2017

20 dan 28 April Pelantikan IWO Riau dan Makassar

Jakarta, PenaOne - Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau akan melakukan pelantikan pengurusnya tanggal 20 April mendatang. Pelantikan lebih dari 50 media online yang sudah tergabung di IWO Riau itu akan dihadiri oleh pejabat teras di lingkungan provinsi Riau.

"Kita sudah agendakan untuk pelantikannya tanggal 20 April. Gubernur Riau, Kapolda Riau, Ketua DPRD Riau, Kajati Riau, Ketua PWI Riau, Ketua AJI Riau dan pejabat teras lainnya akan kami undang," kata Abidah Sekretaris IWO Riau dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/3/2017).

CEO ranahriau.com ini menambahkan, pelantikan tersebut rencananya akan digelar disalah satu hotel Pekanbaru.

"Kita sudah dapat hotelnya. Mudah dijangkau kok lokasinya," kata dia lagi.

Ia berharap Ketua umum IWO Kresna Budi Candra bisa melantik kepengurusan IWO Riau periode 2017-2022 ini.

"Kami berharap kehadiran Ketua Umum IWO untuk bisa hadir melantik," pungkas Abidah sembari mengatakan persiapan pelantikan terus dilakukan oleh jajarannya.

Ditempat terpisah, Ketua IWO provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Zulkifli Thahrir mengungkapkan pelantikan IWO Sulsel akan dilakukan pada tanggal 28 April.

"Pelantikan kepengurusan IWO Sulsel periode 2017-2022 tanggal 28 April di gedung PWI Jalan AP Petarani, Makassar," jelasnya.

Diketahui, setelah melakukan deklarasi 8 Agustus 2012 lalu di Jakarta
IWO terus membentuk kepengerusan tingkat provinsi tanah air. Kepengerusan IWO yang sudah  dan akan terbentuk diantaranya provinsi Aceh, Kepulaun Riau (Kepri), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Bangka Belitung, Lampung, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Maluku dan Papua. (anyu)