Minggu, 26 Maret 2017

Anak Pejabat Kepri Ditangkap Satpol PP

foto-Aulia
Tanjungpinang, PenaOne - Dua sejoli alias muda-mudi yang sedang asik bercinta di Pulau Dompak Tanjungpinang, Kepulauan, Riau (Kepri), Sabtu malam (25/3/2017) diamankan petugas gabungan Satpol PP, Dishub Kepri dan warga setempat.

Dua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu sempat kabur saat melihat puluhan aparat gabungan yang sedang melakukan patroli.

Namun naas, mobil bernomor polisi
BP 1632 TJ yang mereka kendarai untuk kabur dari kejaran petugas itu masuk kedalam kali.

Said Haris, Komandan Satpol PP provinsi Kepri membenarkan ihwal penangkapan dua sejoli tersebut.

"Awalnya anggota mau menanyakan identitas mereka. Kenapa sampai tengah malam di dalam mobil berdua dengan kondisi gelap gulita. Eh, mobil itu malah tancap gas dan langsung kabur," kata dia Minggu (26/3/2017).

Lanjutnya, kita kejar mobil itu malah semakin kencang larinya. Saking kencangnya melaju mobil lepas kendali.

"Akhirnya kita berhasil menangkap keduanya karena mobil yang dikendarai masuk kali," ujar Haris

Ketika disinggung apakah saat itu mobil kondisi "goyang" seperti house musik. Kepala Satpol PP yang juga tokoh masyarakat ini masih mendalaminya.

Informasi yang di peroleh PenaOne.com dua sejoli ditangkap Satpol PP tersebut merupakan anak seorang pejabat di Kepri. Namun, belum diketahui pejabat mana yang anaknya dktangkap Salpol PP tersebut.

Diamankannya dua sejoli yang dimabuk asmara dalam mobil gelap gulita ini menjadi daftar panjang remaja yang terbilang bebas dalam pergaulan.

Minggu lalu, Satpol PP Kepri juga mengamankan 3 pasangan remaja yang sedang dimabuk asmara di semak-semak dekat kantor Gubernur.

Penulis: Aulia