Saturday, 11 March 2017

Bali United Terima Ajakan Uji Coba dari PSS Sleman

foto-net
Kuta, PenaOne - Bali United FC mulai membuka pintu uji coba setelah fokus latihan fisik selama dua pekan terakhir. Tim asuhan Hans Peter Schaller itu pun menanggapi positif ajakan uji coba dari PSS Sleman pada 19 Maret.

Schaller memastikan timnya sangat siap meladeni tantangan dari PSS. Ia pun akan fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan uji coba tersebut.

“Kami sudah siap menjalani laga uji coba. Saya berencana hanya membawa 22 pemain saja ke Sleman,” kata Peter dikutip bola.com, Sabtu (11/3/2017).

Peter mengungkapkan alasannya hanya membawa 22 pemain karena ingin mematangkan skema permainan tim. “Saya sudah punya gambaran skuat terbaik. Perlu diingat juga kalau di sana kami hanya memainkan satu pertandingan. Jadi buat apa juga bawa pemain yang tidak mungkin dimainkan,” ia menuturkan.

Soal kabar buruknya kondisi lapangan Stadion Maguwoharjo setelah digunakan sebagai venue turnamen Piala Dirgantara, Peter mengatakan tak mau ambil pusing. Ia hanya berharap agar pengelola stadion bisa segera membenahi kondisi lapangan agar pertandingan nanti bisa berjalan dengan baik.

“Lalu kalau lapangan saat ini dalam kondisi rusak, kami harus batal datang? Tidak kan? Kami pasti datang. Saya berharap panitia lokal di sana bisa segera memperbaiki kondisi lapangan,” kata pelatih berdarah Austria yang menggantika posisi Indra Sjafri di Bali United.