Tuesday, 14 March 2017

Jajal Pemain, Semen Padang Bakal Blusukan ke Pelosok Sumbar

Padang, PenaOne - Selain kembali menggelar pemusatan latihan mulai Sabtu (18/3/2017) pasca libur Piala Presiden 2017, Semen Padang diagendakakan bakal melakoni beberapa uji coba jelang bergulirnya Liga 1 yang direncanakan berlangsung pertengahan April mendatang.

Uji coba merupakan salah satu sarana mengembalikan sentuhan dan semangat kompetisi tim. Hal itu disadari manajer Semen Padang, Win Bernadino.

Menurut Win, agenda uji coba bakal disusun tim pelatih. Namun, kemungkinan latih tanding dilakukan di Sumatra Barat. "Uji coba kemungkinan ada, namun tergantung keputusan pelatih," ujar Win Bernadino dikutip bola.com.

Bukan tidak mungkin menurut Win, Semen Padang bakal melakukan road show uji coba ke beberapa daerah di Sumbar seperti Payakumbuh, Bukittinggi, dan lainnya.

Rangkaian uji coba seperti ini sejatinya sudah sering dilakukan tim Kabau Sirah. Selain menguji kemampuan tim amatir di beberapa daerah, uji coba juga sebagai sarana menyapa dan mendekatkan diri pada suporter yang selama ini mendukung penuh perjuangan tim.

"Kami sangat menghargai fans. Peran mereka sangat besar kepada tim. Kami selalu berharap dukungan itu selalu ada. Semen Padang bukan apa-apa tanpa dukungan fans," jelasnya.