Tuesday, 14 March 2017

Kehadiran Aziz-Catur dalam Musrembang Kampar Jadi Buah Bibir

foto-ist
Kampar, PenaOne - Kehadiran calon Bupati dan calon wakil Bupati Kampar, provinsi Riau Aziz Zainal-Catur Sugeng dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kabupaten Kampar tahun 2017 di Bangkinang hari ini menjadi buah bibir.

Acara yang digelar diaula komplek Kabupaten Kampar itu dipimpin oleh Pj Bupati Kampar Sayahrial Abdi. Hadir dalam kegiatan itu antara lain Kepala Bappeda Kampar Azwan MSi, seluruh anggota DPRD Kampar dan seluruh pimpinan SKPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar.

Terlihat aneh, calon Bupati dan wakil Bupati Kampar terpilih Aziz-Catur ada dalam acara itu.

Tokoh muda kampar Bunyana menyayangkan kehadiran Aziz-Catur dalam acara Musrembang tersebut.

"Saya heran kenapa mereka terlalu bernafsu menghadiri acara resmi Kabupaten seperti ini. Seharusnya mereka bisa menahan diri dulu. Sebab KPUD Kampar sendiri belum memutuskan siapa pemenangnya dalam Pilkada," terangnya kepada wartawan di Kampar, Selasa (14/3/2017).

Ketua panitia Musrembang yang juga Kepala Bapedda Kabupaten Kampar Azwan M.Si tidak ambil pusing dengan kehadiran Aziz- Catur dalam acara itu.

"Tanya saja ke Pak Pj Bupati. Saya kan hanya bawahan," cetusnya melalui Whatsapp.

Dalam tata tertib/petunjuk teknis Musrembang Kabupaten/Kota adalah sebagai berikut: Dasar Pelaksanaan UU RI No17 tahun 2003 tentang Keuangan Negara.

Peserta terdiri dari Kepala Desa/Lurah, pengurus RW, perwakilan masing-masing pengurus RT, relawan program pemberdayaan masyarakat seperti BKM, KMPD, tokoh masyarakat, perwakilan perempuan, tokoh pemuda, kader PKK, perwakilan tokoh masyarakat/petani dan perwakilan masyarakat miskin. (**/ha)